Kamis, 29 September 2016

Jual Crystal X Murah Di Jogja 085743906629

Jual Crystal X asli murah di Jogja bergaransi dari produk NASA - Jual crystal x asli nasa atau jual crystal x  asli  dari PT NATURAL NUSANTARA merupakan pekerjaan keseharian saya sebagai distributor asli crystal x dengan no angngota  N-404499 atas nama Sulistya / Andan Trihandini Rahmania. Masih banyak orang yang belum tau tentang crystal x yang asli dan harga crystal x asli dari poduk nasa ( natural nusantara). Untuk itu bunda / sista harus hati hati jika ingin beli crystal x yang original di pt NASA. Banyak sekali sumber iklan di media yang jual crystal x asli murah. 

Mungkin sampai saat ini bunda / Sista  masih bingung dan ragu  gimana cara mendapatkan / beli Crystal X yang asli. "Perlu bunda / sista fahami" masih banyak reseler ilegal yang  jual Crystal x tiruan [palsu] dan masih banyak  crystal x yang palsu beredar dipasaran dengan harga yang sangat murah, makanya bunda / sista  harus lebih  hati-hati bila  tidak ingin ketipu dengan produk palsu atau tiruan dari PT NASA. Crystal x yang asli sangat bermanfaat sekali untuk organ kewanitaan. Maka tak heran bila  produk ini sangat dicari oleh masyarakat banyak khususnya kaum hawa (perempuan). 

Karena Crystal X yang asli dari PT NASA ini berbahan alami atau herbal sehingnga tidak mengenal batas usia. Untuk itu kami menulis artikel dengan judul jual crystal x asli nasa murah di jogja ini supaya bunda / sista mengerti betul gimana cara mendapatkan atau membeli crystal x  yang benar- benar dijamin asli dari pt nasa yogyakarta.  Dan saya himbaukan supaya bunda / sista  jangan salah membeli dengan harga yang sangat murah  yaitu hanya  RP 90.000 sampai dengan Rp 150.000, karena masih banyak reseler palsu yang  jual crystal x tiruan dan mengaku-ngaku  jual crystal x asli padahal semua hanya tiruan (palsu). Dan perlu anda ketahui crystal x yang asli harganya Rp 250.000 rupiah, jika ada yang menawarkan  harga dibawahnya sudah bisa dipastikan itu palsu. Lalu bagaimana cara order crystal x asli ?? Jawabanya ada di artikel di bawah ini. Untuk itu luangkan waktu sejenak untuk membacanya biar semuanya jelas dan dapat di pahami.

Sebelum masuk ke pembahasan, pasti anda bertanya mengapa dinamakan Crystal X. Karena pada dasarnya benda ini berbentuk crystal yang berwarna hijau bercak  bercak seperti batu marmer. Benda ini bisa larut dalam air seperti gula pasir. Pasti anda membayangkan dan bertanya dalam hati seperti apakah benda itu. Kalau saya menjelaskan dengan tulisan tentunya anda pasti penasaran seperti apa bentuk fisik Crystal X yang asli. Berikut ini gambar Crystal X bisa anda liat seperti di bawah ini.


Jual Crystal X Murah Di Jogja 085743906629

Untuk membedakan yang asli dan yang  palsu tentunya anda masih ragu atau bingung. Disini saya akan meberikan sedikit bocoran gimana ciri-ciri fisik Crystal X yang  asli. Lihatlah hologram, warna dan kemasan pembukusnya. Disitu anda bisa melihat bentuk fisik crystal x yang asli yang diproduksi oleh PT  NASA. Warnanya yang cerah, serta kemasan yang mewah dan menawan, setidak tidaknya anda sudah bisa membedakan bentuk dan rupa CRYSTAL X yang asli dan yang palsu.

Apakah kalimat diatas itu sudah cukup bukti untuk membedakan crystal x asli dan palsu ???

Tentu belum. Crystal x asli hanya di pasarkan dan di jual oleh distributor tungal yaitu PT NASA (NATURAL NUSANTARA) yang harganya 250.000 Rupiah. Karna harga tersebut udah di patok oleh perusahaan PT  NASA.Jika anda membeli crystal x asli dengan harga kurang dari  250.000 Rupiah, sudah dipastikan bahwa crystal x yang bunda  beli itu palsu.             

Riset membuktikan 50 % Crystal X yang beredar dipasaran atau di jual adalah palsu. Maka dari itulah bunda / sista harus lebih  hati hati jika ingin membeli produk yang asli. Jika bunda / sista  membeli produk yang palsu bukannya mengobati, tetapi malah menambah parah penyakit yang bunda / sista derita.


BEGINI CARA MENDAPATKAN CRYSTAL X YANG ASLI


Saya tegaskan lagi, bahwa crystal x yang asli hanya bisa didapat dan di jual di distributor asli PT NASA. Crystal X  yang asli tidak dijual di mall, pasar swalayan, ataupun di toko-toko. Mengapa demikian, karena itu sudah menjadi system penjualan dari PT  NASA. Jangan tergiur dengan harga murah yang produk itu tidak jelas atau tidak asli dan tidak bisa dipertangung jawabkan. Sebelum membeli alangkah baiknya kalau saya kasih tau tips tips sebagai berikut,

  • Tanyakan dulu alamat yang jelas / keberadaan yang jual crystal x asli / distributornya.
  • Tanyakan nama lengkap dan jaminan keaslianya pada si penjual
  • Tanyakan no distributor dan kartu distributor dari PT NASA yang dimiliki oleh penjual crystal x

Jika semua udah lengkap, barulah anda bisa membeli dan mendapatkan Crystal X yang asli dari produk nasa. Demikianlah tip dan saran dari kami..

INFO PEMESANAN / KONSULTASI / JADI RESELLER
SMS/WA 0857.4390.6629
PIN BB 51945DC1

1 komentar: