Jumat, 16 September 2016

Harga Crystal X yang ASLI - 085743906629

Mungkin masih banyak diantara kita yang seringkali bertanya seperti ini.. 

Selamat pagi mba, mau tanya nih.. harga crystal x yang asli itu berapa ya? Kalo lihat di internet, kok banyak sekali harga yang berbeda. Dan jika ditanyakan bab keaslian, semua pasti menjadi crsytal x itu asli. Saya jadi bingung ini mba.. Pengennya sih dapat crystal x yang asli agar khasiat yang saya rasakan juga lebih maksimal dan tidak buang-buang uang juga. Terimkasih mba.. 
Nah.. inilah salah satu pertanyaan dari konsumen saya yang menanyakan harga crystal x yang asli.

Berapa sih harga sebenarnya Crystal X Asli ?


harga crystal x yang asli

Jika kita ingin mengetahui harga crystal x yang asli, maka kita harus mengacu kepada perusahaan yang mendistribusikan crystal x ini secara resmi, yaitu PT NASA (Natural Nusantara). Harga resmi Crystal X yg asli adalah Rp 250.000,-. Jika anda melihat ada yang menjual crystal x di bawah harga perusahaan dan mengaku crystal x asli, maka waspadalah. Bisa dipastikan itu adalah crystal x abal-abal alias crystal x palsu.

Hal penting dan mudah bagi anda untuk mengetahui crystal x yang asli adalah dengan siapa anda membeli crsytal x tersebut. Apakah kepada sembarang orang atau kepada agen resmi PT NASA. Caranya mudah, minta saja nomor id atau foto kartu membernya. Jika penjual tersebut tidak bisa menunjukkan foto kartu member agen cristal x, maka anda lebih baik mencari penjual yang lain. Belilah di tempat yang pasti-pasti saja. Pastikan juga bahwa nama pemilik rekening yang tertera di dalam foto kartu member itu adalah nama yang sama dengan nama yang tercantum di dalam kartu member agen cristal x yang asli. 

Apakah anda berpikir harga crystal x yang asli ini mahal? Sebenarnya cukup murah jika kita mau menghitung ulang, karena harga tersebut sudah sebanding dengan manfaat yang akan anda terima. Bahkan bisa dikatakan sangat murah sekali. Mengapa? Karena jika gejala keputihan sudah menyebar ke dalam organ miss v, maka untuk menyembuhkannya anda bisa ajdi akan kelaur uang tidak hanya Rp 250,000,- saja, bahkan bisa lebih dari itu. Dan crystal X yang asli itu bisa anda gunakan sampai 250x, artinya dalam sekali pakai anda hanya mengeluarkan biaya Rp 2.500,- saja. Murah banget kan? 

So.. Jangan buang-buang uang anda untuk membeli Crystal X palsu yang tidak jelas khasiat dan manfaatnya. Pilihlah dengan bijak dan jagalah kesehatan organ intim anda dengan produk yang sudah jelas kualitasnya.

KONSULTASI / PEMESANAN / OPEN RESELLER HUBUNGI 
OWNER KASIMURA HERBAL
N-404499 an SULISTYA / ANDAN TRIHANDINI RAHMANIA
SMS/WA 0857.4390.6629
PIN BBM 51945DC1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar